6 Mata Uang Kripto Baru untuk Dibeli Pada Mei 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dengan adanya halving Bitcoin nan membayangi, para penanammodal sedang menantikan sebuah reli nilai di seluruh pasar nan secara historis selalu terjadi setelah event empat tahunan. Sementara banyak mata duit mata uang digital mungkin bakal diuntungkan, proyek-proyek lebih baru nan segera memasuki proses kesepakatan nilai (discovery price) dapat bersambung untuk perolehan untung nan paling signifikan.

Oleh lantaran itu, tulisan ini bakal membahas seputar tujuh mata duit mata uang digital terbaik untuk dibeli pada bulan Mei ini.

7 Mata Uang Kripto Teratas untuk Dibeli di Bulan Mei 2024

1.Dogeverse

Koin meme terus mendominasi pasar kripto. Dogeverse presale nan baru merupakan pesaing teratas di antara koin-koin micin terbaru. 

Proyek ini merupakan mata duit mata uang digital nan bertemakan Doge pada multi chain nan pertama kalinya, meluncur pada blockchain nan diaktifkan oleh enam perjanjian pandai terpanas. 

Upaya nan seru ini bersaing demi ketenaran koin meme, nan memastikan para penanammodal untuk dapat membeli token tanpa memandang blockchain alias dompet manakah nan mereka gunakan. 

Ini juga merangkul semangat akar rumput dari mata duit kripto  meme. Proyek ini mengundang beragam organisasi blockchain untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan berasosiasi melalui satu koin meme nan kuat.

Sebagai upaya untuk menciptakan pertumbuhan jangka panjang, Dogeverse mengangkat sebuah sistem staking (penyimpanan), nan memungkinkan para pengguna menyimpan token mereka untuk hadiah pasif. Saat ini, mereka bisa memperoleh 89% APY, namun jumlah ini bakal berkurang saat kolam staking tumbuh berkembang.

Sejauh ini, periode presale telah sukses mengumpulkan jumlah nan mengejutkan sebesar $12,5 juta. Namun bagaimanapun, dengan hard cap sebesar $17 juta, para trader bakal kehabisan waktu untuk membelinya sebelum meluncur pada exchange. 

Kunjungi Dogeverse

2.Ondo

Melangkah ke dalam bumi teknologi finansial futuristik dengan Ondo, nan merupakan sebuah protokol aset terkemuka di bumi nyata pada pasar. Token aslinya, ONDO, digunakan untuk tata kelola, nan memungkinkan para pemiliknya (holder) untuk membikin keputusan terhadap masa depan protokol.

ONDO meluncur pada bulan Maret dan saat ini diperdagangkan pada $0,77 alias setara dengan Rp 12.300 jika dirupiahkan dengan kurs dolar sekarang. Aset ini naik 1,5% pada hari ini, turun 0,3% pada minggu ini, dan turun 15% pada bulan ini. Namun bagaimanapun, nilainya naik sebesar 340% sejak diluncurkan pada bulan Januari.

Koin ini mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $ 1 miliar dan volume trading 24 jam sebesar $ 127 juta, naik 15% pada hari ini.  

Ondo merupakan protokol berbasis Ethereum nan menawarkan banyak instrumen berbobot institusional nan tersedia secara global. 

Dua produk utamanya adalah USDY, sebuah stablecoin penghasil yield dengan $208 juta TVL, dan OUSG, obligasi pemerintah AS jangka pendek nan di tokenisasi nan dapat diperdagangkan selama 7 hari 24 jam.

Dikarenakan posisinya nan berada di garis depan narasi RWA dan adanya keceriaan seluruh pasar terhadap akibat bumi nyata berbentuk pada sektor, Ondo bisa saja menjadi salah satu pelaku teratas di industri pada bulan-bulan nan bakal datang.  

3. WienerAI

Proyek AI Kripto dan proyek koin meme, masing-masing telah meledak baru-baru ini, nan melampaui performa sektor mata duit mata uang digital lainnya secara masif. Dengan demikian, banyak proyek baru muncul di setiap domain, namun sangat sedikit nan telah menggabungkan keduanya, hingga sekarang.

WienerAI merupakan sebuah bot AI (Kecerdasan Buatan) canggih nan menawarkan trading instan, prediktif, dan ramah bagi pemula serta tanpa biaya. 

Teknologi prediktifnya dan antarmukanya nan ramah pengguna, dibuat untuk memberikan untung nan tak wajar kepada para penggunanya di pasar, namun perihal ini bukanlah satu-satunya argumen untuk menjadi bullish.

Proyek ini dapat dengan baik menetapkan sebuah standar barunya nan terbaik dalam perihal pemasaran kripto, nan mencakup teknologi revolusioner di dalam suatu eksterior nan menyenangkan dan nan bergaung secara kultural. 

Kulit luarnya nan riang, berasas “wiener,” sebagian AI dan sebagian lagi anjing persilangan sosis, sudah menarik  perhatian terhadap bot trading AI nan pertama di kelasnya. 

Para penanammodal dapat membeli WienerAI pada periode presale-nya, nan sekarang ini dihargai pada $0,000702 alias sekitar Rp 11,30 jika dirupiahkan dengan kurs dolar sekarang. Namun, harganya bakal naik selama masa kampanye, dengan peningkatan bersih pada satu hari alias ketika total jumlah pengumpulannya mencapai $946.000.

Kunjungi WienerAI

4. Andy

Andy adalah koin meme nan baru diluncurkan nan secara masif telah melampaui pasar sejak kemunculannya pada bulan Maret. Proyek ini disebut-sebut sebagai “sahabat Pepe” dan bermaksud bakal bekerja sama dengan para pemain besar untuk mengamankan masa depannya. 

Saat ini, Andy diperdagangkan dengan nilai $0,0000649 alias sekitar Rp 1,04, naik 8% hari ini, turun 38% di minggu ini, dan naik lebih dari 1.800% pada bulan ini.

Koin ini mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $66 juga dan volume trading 24 jam-nya nan sebesar $2,41 juta. 

Selain itu, Andy adalah sebuah token ERC-20, dan sebagian besar volume trading-nya saat ini terjadi pada exchange terdesentralisasi Uniswap. 

Max Schwartzman, CEO Because Bitcoin, merupakan salah satu pendukung Andy nan paling vokal, nan membandingkannya dengan hari-hari awal Pepe.

Terlebih lagi, pada sebuah tweet baru-baru ini, analis ini membahas tentang penjualan dengan nilai murah di minggu ini dan berbicara bahwa Andy dapat bersiap untuk melanjutkan tren naiknya. 

“Pada titik ini, saya percaya perihal terburuk berada di belakang kita. Terdapat ada cukup penjualan & cukup guncangan untuk menjamin sebuah pembalikan,” tulisnya. 

5. Token 99Bitcoin

99Bitcoin merupakan outlet media mata uang digital terkemuka sejak 2013, dan ini baru saja meluncurkan sebuah platform Learn-to-Earn dan mata duit mata uang digital asli, ialah token 99Bitcoins.

Setelah menyampaikan buletin dan konten nan berfokus seputar pasar selama lebih dari satu dekade, upaya terbaru 99Bitcoins mengantarkan sebuah sarana pembelajaran berinsentif nan revolusioner. 

Melalui platform Learn-to-Earn-nya, para pengguna bakal memperoleh hadiah dengan langkah menyelesaikan modul, menjawab kuis dan tes. Proses ini diarahkan dan digamifikasikan secara sendiri untuk mendorong penyimpanan jangka panjang oleh pengguna.  

Dengan demikian, platform ini terstruktur dan menawarkan terobosan perbaikan terhadap sumber pembelajaran mata uang digital nan ada. 

Para pembelajar kudu mempunyai token $99BTC untuk mengakses platform guna menyesuaikan permintaan bakal token dengan platform tersebut.

Selain memperluas potensi permintaannya, para pemilik 99Bitcoin juga bakal memperoleh sejumlah faedah lainnya seperti sinyal trading kripto, perangkat dan edukasi BRC20, sebuah grup organisasi VIP, dan tetap banyak lagi.

Untuk merayakan peluncuran barunya, 99Bitcoins juga tengah menggelar airdrop dan memberi bingkisan BTC senilai $99.000. Ada 11 cara  di mana para pengguna dapat menjadi layak untuk mendapatkan bingkisan tersebut, salah satunya nan utama adalah dengan membeli presale token 99Bitcoins.

Kunjungi 99Bitcoins

6. Wormhole

Wormhole merupakan tulang penyangga untuk kegunaan lintas chain pada kripto. Protokolnya, nan dijuluki sendiri sebagai “platform pengiriman pesan lintas chain,” saat ini melayani lebih dari 200 aplikasi pada 30 blockchain.

Itu meluncurkan token W baru-baru ini, nan bakal mendesentralisasi proses tata kelolanya. Token diterbitkan sebagai sebuah airdrop untuk para pengguna Wormhole, namun sekarang dapat diperdagangkan pada exchange.

Saat ini, W dihargai sebesar $0,66 alias sekitar Rp 10.600 jika dirupiahkan dengan kurs dolar sekarang, naik 14% pada hari ini dan 9,8% pada minggu ini, namun turun 51% dari nilai penawaran exchange awalnya pada tanggal 4 April. 

Selain itu, kapitalisasi pasar Wormhole sebesar $ 1,2 miliar, dan volume tradingnya selama 24 jam sebesar $ 269 juta, naik 104% pada hari ini.

Lonjakan baru-baru ini pada aktivitas trading-nya terjadi sesudah Jito, sebuah proyek berbasis Solana, nan meluncur pada Arbitrum melalui protokol Wormhole.

Tentu saja, ini mencerminkan adanya kegembiraan organisasi bakal pergerakan itu, namun Wormhole secara konsisten sedang memperluas layanannya, dan banyak pengumuman nan sama bakal muncul di masa depan. 

Dengan demikian, penerimaan hangat nan terjadi baru-baru ini mencerminkan adanya potensi W nan sangat besar untuk dinantikan. 

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian