5 Koin Meme Solana Ini Tunjukkan Performa Luar Biasa dalam Sebulan Terakhir

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

– Solana, nan merupakan salah satu blockchain terkemuka kembali mencuri perhatian dengan deretan koin meme nan sukses mengungguli token Ethereum hingga delapan kali lipat dalam sebulan terakhir.

Berdasarkan laporan dari BSCNews di media sosial X, ada lima koin meme Solana yang sedang naik daun dan bisa dipertimbangkan untuk investasi, meskipun untuk jangka pendek:

1. Ponke (PONKE)

Koin meme pertama adalah PONKE nan sukses mencuri perhatian dengan kapitalisasi pasar mencapai US$ 246 juta. Koin ini dikenal dengan penjelasan nan unik sebagai penjudi dengan masalah emosional di Solana.

PONKE menawarkan pengalaman unik kepada penggunannya nan mau ‘memakai helm’ dan berasosiasi dengan tentara Ponke melalui situs resminya.

2. Landwolf (WOLF)

Dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 147 juta, Landwolf telah menjadi ikon nan dicintai dalam organisasi kripto. Koin ini diciptakan oleh Matt Furie, seniman dibalik karakter Pepe dan dikenal dengan sikapnya nan santuy dan bijaksana.

Landwolf tidak hanya menawarkan investasi, tetapi juga mengedepankan nilai artistik dan organisasi nan kuat.

Baca Juga: 7 Mata Uang Kripto Baru dengan Potensi Pertumbuhan Tinggi

3. Billy (BILLY)

Bily, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 101 juta, disebut sebagai anak anjing paling kocak di internet saat ini. Diluncurkan oleh Pump.Fun, BILLY mempunyai misi untuk mencapai ‘Biliun’.

Dengan maskot nan menggemaskan, koin ini sukses menarik perhatian dan membangun organisasi nan loyal dan antusias.

4. Mumu The Bull (MUMU)

Mumu The Bull nan berkapitalisasi pasar sebesar US$ 58 juta, menggambarkan dirinya didukung oleh ‘teknologi number-go-up’. Koin ini telah menjalin kemitraan dengan kartu hitam Zebec, menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan.

Mumu The Bull memadukan lawakdan strategi pemasaran kuat, menjadikannya salah satu koin nan menjanjikan di pasar.

5. Ben The Dog (BENDOG)

Ben the Dog adalah koin nan diklaim menginspirasi pembuatan blockchain Solana oleh Toly, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 22 juta.

Koin ini mendukung Benhalla, sebuah Game Verse berbasis koin meme nan menawarkan beragam aktivitas dengan hadiah. Integrasi unik antara bumi game dan mata uang digital membikin Ben The Dog menjadi koin nan menarik untuk diikuti.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian