3 Token Meme Berkaitan dengan Artis Yang Sedang Tenar di Pasar Kripto: SIU, JASON, DADDY

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Saat ini pasar mata uang digital tetap dipenuhi dengan token dan koin meme baru setiap harinya, meski dalam kenyataannya kebanyakan mata uang digital besar sedang bergerak turun. 

Bitcoin sendiri tetap memperlihatka koreksi nan signifikan dan belum ada pertanda apresiasi alias pemulihan harga. 

Walau begitu, nilai token-token meme baru ini tetap bisa bergerak naik apalagi hingga jutaan persen. Apresiasi nilai ini dipengaruhi oleh namanya nan terinspirasi dari nama-nama artis dunia nan terkenal.

Tiga token nan terkenal saat ini dan tetap bergerak naik adalah SIU, JASON, dan DADDY nan bakal dibahas dalam tulisan ini. 

  1. SIU

Pertama adalah SIU, sebuah token nan terinspirasi dari Cristiano Ronaldo, seorang pemain bola terkenal di seluruh bumi lantaran permainannya di Portugal saat ini. 

Ronaldo sendiri saat ini sedang kembali diperhatikan lantaran adanya pertandingan di Piala Euro melalui Portugal, dimana saat ini adalah game terakhirnya.

Melihat terkenalnya nama Cristiano Ronaldo saat ini, seorang developer meme memanfaatkan momentum ini untuk membikin token dengan namanya pada beberapa hari nan lalu.

Ternyata trader meme memberikan reaksi positif dengan membeli dan mendorong harganya naik secara signifikan.

Apresiasi nilai secara signifikan ini terjadi lebih jelas setelah dua hari nan lampau bermain melawan Turki. 

Setelah kemenangan Portugal nilai token ini bergerak naik secara signifikan apalagi hingga saat ini dimana banyak nan ikut FOMO untuk membeli. 

Terlihat dari info nan disediakan oleh Dexscreener, nilai token SIU telah bergerak naik sebesar 2.000.000% hanya dalam waktu 24 Jam. 

Artinya, jika ada nan membeli token dengan duit sebesar Rp10.000 maka dalam 24 Jam terakhir uangnya sudah berubah menjadi Rp200 Juta. 

Untuk saat ini likuiditasnya juga tetap relatif tinggi ialah berada pada $431,000 namun sayangnya tidak terkunci, sehingga akibat rug pull tetap sangat besar. 

Berita Kripto Hari Ini; Banyak Agenda Penting Kripto Minggu Ini, Jangan Lewatkan!

Saat ini nilai tokennya tetap terlihat mau bergerak naik, sehingga trade tetap bisa mencari kemungkinan bakal adanya apresiasi ini. 

Tapi, perlu diingat bahwa akibat nan terikat dengan token ini tetap sangat tinggi, terutama lantaran harganya sudah naik secara signifkan, sehingga ada potensi koreksi dari trader nan sudah untung besar. 

  1. JASON

Kedua adalah JASON, sebuah token baru nan dibentuk terinspirasi dari penyanyi ternama ialah Jason Derulo. 

Token ini dibangun di atas Blockchain Solana dan baru saja diluncurkan kemarin oleh developer nan tidak diketahui. 

Token ini menjadi ramai di media sosial setela Jason Derulo sendiri menyadari bahwa ada token baru nan dibuat dengan namanya. 

Melalui Twitternya, dia membikin publikasi mengenai token ini, ditambah dengan janji untuk membeli demi mendorong harganya naik dan mendukung para pendukungnya nan membeli token ini. 

Setelah adanya cuitan ini kemarin, nilai Token JASON bergerak naik secara signifikan apalagi hingga saat ini. 

Jumlah para trader nan aktif telah mengalahkan token-token baru lainnya hingga menduduki ranking kedua di antara token meme lainnya saat ini. 

Untuk saat ini, harganya telah bergerak naik sekitar 7.654% dalam 24 Jam terakhir, namun memandang token artis lainnya seperti nan terinspirasi dari Iggy Azalea, ada kemungkinan harganya bisa bergerak lebih tinggi lagi. 

Walau begitu, trader diharapkan untuk tetap waspada lantaran volatilitasnya nan tinggi, lantaran ada kemungkinan harganya bakal bergerak turun dan naik secara cepat.

  1. DADDY

Terakhir adalah DADDY nan merupakan sebuah token juga di Blockchain Solana dengan apresiasi nilai nan cukup normal. 

Token ini terinspirasi dari pebisnis dan influencer ternama di bumi ialah Andrew Tate, dimana token ini sudah dibentuk sejak beberapa pekan nan lampau namun baru saa bergerak naik dalam 24 Jam terakhir. 

Pergerakan token ini tergolong normal dibandingkan dengan token lainnya, sehingga ada token ini bisa dijadikan tempat kajian nan lebih baik dibandingkan dua token sebelmnya. 

Dalam 24 Jam terakhir, token ini baru saa bergerak naik sebesar 29% sehingga tetap ada ruang untuk harganya bergerak lanjut naik.

Walau begitu, memandang pergerakannya dalam satu jam, token ini mulai mengalami konsolidasi sehingga mempunyai potensi koreksi. 

Trader kudu memantau kondisi volume beli dan jual untuk memandang kapan bisa menjual setelh membeli.

Tanda nan baik adalah saat volume jual mulai meningkat dimana jika kondisi ini terjadi maka trader bisa mengikuti pasar dan juga menjual, lantaran dalam token meme sangat tidak sepadan untuk melawan arus biaya trader lainnya, selain jika menggunakan modal besar nan bisa mengalhkan pasar. 

Perlu diketahui meski terlihat menggiurkan, kebanyakan token ini mempunyai akibat volatilitas nan tinggi mengingat tidak adanya esensial alias produk nan mendasari proyeknya.

Ditambah lagi, dengan token sejenis ini, umumnya apresiasi hanya terjadi dalam waktu singkat, sehingga trader kudu mmiliki strategi nan jelas dan tidak menyimpannya dalam jangka panjang, lantaran kemungkinan besar dalam jangka panjang harganya bakal hancur. 

Oleh lantaran itu, sebelum membeli ada baiknya trader memahami pergerakan token meme terlebih dulu sehingga tidak termakan kejadian FOMO dan tetap bisa menjaga modal dalam jangka panjang. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian