3 Kripto Airdrop Potensial dari Game Gratis di Telegram

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Telegram akhir-akhir ini mulai diramaikan oleh permainan tap-tap lagi setelah suksesnya game seperti Notcoin. 

Seluruh game ini memberikan hadiah kepada pemain berupa airdrop nan membikin banyak tertarik untuk bermain demi mendapatkan hadiah gratis. 

Berikut adalah tiga proyek game nan ada di ekosistem aplikasi Telegram dengan menggunakan TON Blockchain nan bisa dimainkan untuk mendapatkan airdrop secara cuma-cuma tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun.

  1. Hamster Kombat

Pertama adalah Hamster Kombat, sebuah game nan sedang ramai diperbincangkan di organisasi mata uang digital setelah adanya konfirmasi mengenai airdrop.

Permainan ini bisa dimainkan langsung di aplikasi Telegram, dimana pengguna bisa langsung memulai permainan dengan mengirim pesan dan menekan tombol pada kolom chat dengan bot Hamster Kombat. 

Nantinya pemain tidak perlu mengunduh apapun dan tidak perlu mempunyai modal apapun lantaran semua dimainkan secara gratis. 

Tujuan utama dari game ini adalah mendapatkan nomor keuntungan per hour nan tinggi, lantaran airdrop bakal dihitung berasas hitungan tersebut. 

Dalam game ini, pemain bakal berkedudukan sebagai CEO dari sebuah exchange dalam karakter berbentuk hamster.

Tujuannya adalah meningkatkan kualitas exchange tersebut dengan membeli boost nan dapat dibeli dengan menggunakan poin.

Poin ini bakal otomatis bertambah dengan semakin naiknya keuntungan per hour, namun lantaran keuntungan per hour hanya bisa didapatkan dengan membeli peralatan boost, maka pemain kudu mencari modal awal dengan langkah menekan tap-tap karakter hamster. 

Pemain juga bisa mendapatkan modal awal dari mengerjakan tugas lain nan tertera di permainan ini seperti mengikuti media sosial Hamster Kombat. 

Airdrop ini bakal dilaksanakan pada Juli 2024, sehingga pemain tetap mempunyai kesempatan nan tinggi untuk mendapatkan poin nan tinggi. 

  1. Yescoin

Kedua adalah Yescoin, sebuah game nan berkarakter nyaris mirip dengan tap-tap namun sistem disini adalah menggeser bukan mengetuk layar. 

Permainannya sama seperti Notcoin dimana semakin tinggi poin maka semakin tinggi juga potensi alokasi airdrop untuk pemain.

Untuk saat ini tetap belum banyak info mengenai Yescoin, tapi satu perihal nan dinanti adalah imbalannya lantaran metode pemasarannya nan serupa dengan Notcoin. 

Dari sisi namanya sendiri, Yescoin dan Notcoin sendiri mempunyai dua nama nan berbeda namun tetap terikat lantaran hanya berlawanan. 

Narasi ini membikin banyak pemain tertarik dengan angan kesuksesan nan sama. Sayangnya untuk saat ini info mengenai kapan token dari Yescoin bakal diluncurkan tetap belum tersedia, terutama lantaran Yescoin tetap belum mempunyai situs resmi sendiri. 

Untuk mendapatkan poin, pemain juga bisa melakukan tugas lain seperti mengikuti media sosial dari Yescoin, salah satunya adalah Twitter. 

Permainan ini tidak memerlukan modal sama sekali, serta pemain tidak perlu mengunduh dan install apapun, lantaran semua berada pada Telegram. 

  1. W-Coin

Terakhir adalah W-Coin, nan mekanismenya sama persis seperti Notcoin, dimana pemain hanya perlu mengetuk layar hingga mendapatkan nomor tertinggi. 

Pemain tidak perlu mengeluarkan modal apapun dan hanya perlu menggunakan telegram, sehingga pemain tidak perlu menginstall aplikasi apapun selain Telegram. 

Mekanismenya sangat mudah, ialah hanya perlu mengetuk layar hingga poin semakin tinggi, ditambah dengan mengerjakan tugas lain seperti membujuk kawan bermain serta mengikuti media sosial dari W-Coin. 

Sayangnya W-Coin juga belum mempunyai info nan komplit lantaran tetap dalam tahap awal dan belum mempunyai situs resmi.

Tanggal peluncuran alias perkiraan sedikitpun juga belum ditemukan, nan membikin kemungkinan pemain bisa bermain lebih lama, lantaran umumnya jika belum ada info apapun, proyek tetap mencari pemain agar semakin ramai. 

W-Coin sendiri juga diprediksi bakal terus semakin ramai, terutama lantaran mengambil narasi W dari Wormhole nan sedang tenar, serta mulai ramai diperbincangkan oleh organisasi kripto. 

Secara menyeluruh ketiga game ini dapat memberi potensi nan tinggi lantaran sedang maraknya permainan tap-tap di Telegram.

TON sendiri juga diprediksi bakal melakukan beberapa perihal baru, sehingga ada kemungkinan ekosistemnya bakal semakin ramai, memberi kemungkinan untuk ketiga game ini menambah pemainnya dan menambah adopsinya, sehingga tokennya dapat bergerak tinggi setelah meluncur. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian